Bisnis Memasteri Burung Kenari

Bisnis hebat itu namanya Memasteri Burung Kenari. Walau burung kenari tidak semahal burung murai batu. Memang terdengar sangat aneh, memasteri? artinya membuat kicau burung kenari sesuai dengan keinginan kita. Memang bukan ternak kenari yang kita bicarakan. Kita bisa memasterinya dengan suara burung ciblek, suara burung prenjak, gelatik wingko ataupun berbagai jenis suara burung yang bisa kita dapatkan di omkicau.com ataupun langsung dari burung aslinya. Kenapa bisnis ini menggiurkan dan dijamin 100% apabila sukses bisa meraup untung yang tidak terduga.

Ternak Kenari Sukses
Suara master burung untuk burung kenari bisa kita dapatkan atau didownload di omkicau atau tempat lainnya. Bisa juga kita memelihara burung untuk master misalnya ciblek. Kemudian kita siapkan burung kenari bakalan yang belum ngeriwik, atau usia 1 - 2 bulan. Misal kita ambil contoh burung kenari AF, harga bakalan jenis bagus berkisar antara 125 - 200 ribu Rupiah. 

Budidaya Kenari - Selanjutnya kita masukkan ke dalam kurungan gantungan yang bisa kita dapatkan di toko-toko pakan burung. Ingat 1 kurungan 1 burung. Akan lebih efektif bila kita memelihara lebih dari 2 burung. Kita gantungkan di suatu ruang yang nyaman, sirkulasi udara cukup, tidak panas dan bebas dari serangga. Kemudian di dalamnya kita gantungkan burung ciblek atau prenjak yang sudah kita siapkan, pilih burung ciblek / prenjak yang sudah mapan dan receh, di pasaran bisa kita dapatkan dengan harga 200 ribu.

Rawat burung-burung itu seperti biasanya, dan beri pakan kenari set, slada, dan diberikan telur puyuh, sehari setengah butir. Dan yang paling penting, jemur di pagi hari dan dikrodong di sore hari.

Dari bakalan yang berharga 150 ribu, kita pelihara sampai umur 6 bulan, atau kita pelihara 5 bulan, maka kenari isian tersebut bisa mencapai harga diatas 500 ribu.

0 Response to "Bisnis Memasteri Burung Kenari"

Posting Komentar